Minggu, 01 Juli 2012


Topik : “Perlindungan Jiwa dan Kesehatan adalah Investasi”

PROTEKSI KESEHATANKU BERSAMA BCA

Aku sangat menikmati setiap detik kehidupan. Setiap kali aku bernafas, berbicara, berpikir, melangkahkan kaki, melihat kesekeliling dan menyadari betapa eloknya dunia ini. Semua momen tersebut aku sadari sebagai anugerah bagi setiap manusia. Karena kecintaanku terhadap berbagai anugerah yang kita dapat, membuatku kini memilih untuk mengambil kuliah dengan jurusan yang berhubungan dengan anugerah yang manusia dapatkan, yaitu KESEHATAN. Aku sangat tertarik untuk belajar mengenai kesehatan manusia karena dengan begitu aku dapat mengetahui  proses manusia untuk hidup dan bertahan. Belajar bagaimana manusia bisa bernafas dengan proses oksigenasi yang begitu rumit, proses mencerna makanan dengan bantuan berbagai enzim, proses berjalan yang ternyata melibatkan kerjasama antara otot & tulang dan masih banyak lagi, aku begitu bersyukur ketika menyadari bahwa kesehatan yang kita punya itu sangat mahal harganya. 
Ketika menyadari hal tersebut, aku semakin mempersiapkan diri untuk mempunyai kualitas hidup yang lebih baik. Rencana untuk Masa Depan aku pilih sebagai pilihan yang tepat untuk mempersiapkan diri, khususnya bagi kesehatan. Mengingat bahwa kesehatan sangat mahal harganya. Bahwa manusia secara fisiologi dapat mengalami adanya gangguan pada tubuhnya, walaupun sistem imun atau pertahanan tubuh manusia diciptakan cukup kuat untuk melawan berbagai virus atau bakteri  yang masuk kedalam tubuh, namun ada kalanya kita akan jatuh sakit. Ketika jatuh sakit yang selalu menjadi kekhawatiran adalah biaya berobat yang cukup tinggi. Aku sendiri sadar dan tahu berapa jumlah yang harus dikeluarkan untuk berobat mulai dari penyakit yang ringan ataupun berat. Biaya yang tinggi kadang menjadi alasan mengapa orang umumnya tidak memilih untuk berobat, dan akhirnya orang tersebut akan jatuh sakit, lalu menjadi tidak produktif, dan tidak bisa menikmati hidup dengan selayaknya, akan sangat merugikan bagi setiap individu, keluarga ataupun masyarakat. Maka dari itu sangat perlu adanya solusi perbankan yang memberikan layanan proteksi secara maksimal yang dapat membantu kita dalam kondisi yang kita tidak harapkan. Salah satu solusi untuk anda yang ditawarkan oleh Bank BCA yang saya lihat dari website resmi bank BCA www.bca.co.id yaitu dengan cara proteksi maksimal yang manfaatnya adalah tentunya dapat memberikan proteksi yang maksimal bagi saya dan keluarga, dan keuntungan yang lain biaya perlindungan yang ringan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Adanya produk perbankan dan layanan perbankan yang tertulis diwebsite sebagai layanan investasi Medisave yang terbagi menjadi MEDISAVE PLUS & MEDISAVE YUNIOR dengan berbagai keunggulan antara lain Premi minimum yang ringan, dimulai dari Rp 163.296 per bulan, tetap dapat melakukan klaim Santunan Tunai Harian walaupun Nasabah sudah memiliki perlindungan kesehatan lainnya, dan pengembalian 100% premi yang sudah dibayarkan saat jatuh tempo. 

Manfaat dari produk Medisave Plus dan Medisave Yunior adalah 
1. Manfaat Santunan Tunai Harian 

     Santunan Tunai Harian akan dibayarkan apabila yang tertanggung menjalani Rawat Inap akibat Penyakit    hingga 90 hari per Tahun Polis atau akibat Kecelakaan hingga 365 hari per Tahun Polis.

2. Manfaat Pengembalian 100% Premi 

   Pengembalian 100% Premi yang telah dibayarkan apabila tertanggung masih hidup hingga berakhirnya Masa Asuransi (akhir tahun Polis ke-10) dan Polis masih berlaku atau apabila Tertanggung meninggal dalam Masa Asuransi.

   Dengan produk dan layanan perbankan dari Bank BCA tersebut kita akan mendapatkan banyak keuntungan untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik khususnya terhadap kesehatan.  Manusia modern lebih senang untuk mendapatkan layanan yang mudah, cepat, modern, dan terbuka dengan inovasi terbaru untuk mempermudah transaksi yang akan kita lakukan. Kemudahan transaksi ini ditawarkan oleh Bank BCA, yang sangat membantu kita, tersedia transaksi perbankan tunai dan non tunai/ ATM , Transaksi perbankan via komputer dan ponsel lebih lengkapnya antara lain Internet Banking, SMS BCA, BCA by Phone dimana kita tinggal menelpon dan semua akan beres, m-BCA, ataupun KlikBCA. Satu manfaat yang diterima dari Bank BCA adalah kebebasan finansial yang tanpa batas bagi nasabahnya dalam prosesnya. Sangat menggiurkan bukan? bila masih bingung langsung cek di www.bca.co.id bagi saudara-saudara yang menginginkan Indonesia semakin maju, dengan menginvestasikan pendapatan kita untuk memproteksi kesehatan kita melalui BCA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar