Rabu, 20 Juni 2012


Theme : Live The Moments!

VIRO LIVE THE MOMENTS!
LIVE YOUR WORLD!


Air adalah kehidupan, bisa dikatakan bumi bernyawa karena air. Sebanyak 71% bagian bumi adalah air, dan fungsi air sendiri sudah tidak dapat diragukan lagi, setiap tetesnya sangat berguna bahkan diperlukan untuk kelangsungan hidup bagi setiap makhluk hidup didunia, baik itu manusia, hewan, dan tumbuhan. Begitu pula dengan tubuh manusia. Secara fisiologi 2/3 bagian tubuh kita berbentuk cairan. Bila dipandang dari sisi kesehatan, air sangat berguna untuk berlangsungnya metabolisme didalam tubuh, jika tubuh kekurangan air maka akan berakibat pada risiko dehidrasi, dan yang paling fatal bisa menyebabkan kematian. Bila ditinjau dari kebutuhan sehari-hari, air juga digunakan antara lain untuk minum, memasak, mandi, mencuci, dan masih banyak lagi. Maka bisa dibayangkan air ada disetiap momen di kehidupan kita. 



Mengingat air yang selalu ada untuk setiap momen dikehidupan kita maka dari itu hendaknya setiap manusia jangan sampai salah memilih air yang akan digunakan, khususnya air mineral yang masuk ke dalam tubuh. Air mineral yang harus dikonsumsi oleh tubuh orang dewasa bisa mencapai 8 gelas per hari, fungsi dari air disetiap organ adalah sangat vital. Diginjal misalnya, air sangatlah penting digunakan untuk menyaring “sampah” dari peredaran darah yang kemudian dibuang melalui urin, jika terjadi dehidrasi atau kekurangan air maka racun akan terus menumpuk didalam tubuh kita dan menyebabkan berbagai penyakit. Kecukupan air sangat penting untuk mencegah terjadinya batu ginjal dan infeksi saluran kemih. Hal tersebut juga berlaku diotak, bila tubuh kekurangan air, menyebabkan aliran oksigen ke otak akan berkurang sehingga sel-sel saraf akan menyusut sementara dan menyebabkan kesulitan konsentrasi. Maka akan sangat penting bagi kita untuk mengerti seberapa pentingnya air bagi kita, dan tugas kita selanjutnya adalah memilih dengan cermat air mineral yang berkualitas bagi tubuh kita. Seperti yang dikemukakan oleh departemen Kesehatan bahwa air mineral yang sehat adalah air yang tidak berbau, tidak berasa, tidak berwarna, tidak mengandung mikroorganisme yang berbahaya, dan tidak mengandung logam berat. Oleh karena itu banyak pengujian klinis yang harus dilakukan oleh produsen air mineral untuk mendapatkan air yang benar-benar berkualitas.


Momen yang paling berkesan adalah ketika saya harus memilih air mineral yang tepat dan berkualitas untuk dikonsumsi. Sangat sulit tentunya jika pada zaman sekarang harus memilih mana air mineral yang berkualitas dan tidak karena begitu banyak produk dengan berbagai macam merek dan kemasan yang belum tentu kita tahu bagaimana kualitasnya. Saya mempunyai cara yang mungkin bisa ditiru orang lain, yaitu dengan mencari tahu produk tersebut dari sisi legalitas secara hukum, dan mencari tahu sumber air yang digunakan. Mengapa saya memilih kedua hal tersebut, karena dari sisi legalitas hukum, jika suatu produk sudah diberikan legalitas secara hukum berarti perusahan tersebut sudah memenuhi syarat pengujian klinis dari departemen kesehatan, yang kedua adalah sumber air yang digunakan, sangat penting untuk kita mengetahui kualitas suatu produk dari bahan baku. 

Hal tersebut saya dapatkan di VIRO water. Melalui website resmi VIRO, menyebutkan bahwa VIRO water telah memenuhi semua syarat dengan membuktikan hasil uji klinis dengan menghasilkan air mineral yang tidak berbau, berwarna, serta mengandung nilai Total Water Solid (TDS) sebesar 19-24 ppm atau termasuk dalam air mineral yang aman untuk dikonsumsi yang meyakinkan bahwa air mineral ini tidak mengandung kadar mineral lain selain H2O.

Selain itu yang paling saya senangi dari VIRO water adalah VIRO water sangat memperhatikan kualitas dari produk, dimulai dengan proses pemilihan, pengolahan dan pelestarian air baku. Pemilihan bahan baku yang terbaik akan membawa segala kebaikan air mineral yang sudah pasti aman dikonsumsi oleh konsumen. Untuk itu tidak heran jika VIRO membuktikannya lewat berbagai sertifikat standar kualitas produk bermutu yang VIRO dapatkan dari lembaga yang berwenang. Sebagai produsen produk air mineral, VIRO juga bermitra dengan pedagang, gerai, dan badan usaha yang tersebar di berbagai kota diseluruh Indonesia antara lain, JABODETABEK, Bandung, Solo, Yogya, Surabaya, Bali, Manado, Makasar. Berbagai varian juga ditawarkan kepada konsumen, antara lain VIRO Cup 240 ml, VIRO Botol 330 ml, VIRO Botol 600 ml, VIRO Botol 1500 ml, VIRO Galon 19 l, jadi akan memudahkan bagi konsumen seperti saya untuk memilih produk mana yang akan saya gunakan. Sekali lagi bahwa air adalah seperti nyawa, hidup kita tidak akan bernyawa tanpa air dan air hidupkan momen-momen kita. Saya percaya bahwa VIRO Live the moments and live the world, Maka dari itu pilihlah produk air yang berkualitas khususnya VIRO yang selalu menawarkan air yang berkualitas dan selalu berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan prima bagi konsumen melalui produk terbaik dengan inovasi-inovasi terbaru. Aku menyayangi setiap momen dihidupku maka dari itu aku memilih VIRO water yang setia menemani momen-momen hidupku dan menghidupkan duniaku. Thanks VIRO.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar